cara mengecek kecepatan internet di Cisco

Saya ingin tahu apakah mungkin untuk memeriksa kecepatan internet langsung di router cisco melalui perintah atau mengaktifkan layanan apapun di router cisco?

Ada sejumlah pertanyaan dan kebingungan tentang speed.As internet itu seeen sebagian besar kali internet menawarkan cara cek kuota internet tri kecepatan oleh ISP berbeda dibandingkan dengan clients.and Klien yang paling sering kali tidak puas dengan kecepatan internet

Masalahnya adalah bahwa ISP kami telah memberi kita 100MB leaased line.But ketika kita digunakan dalam jaringan produksi kecepatan yang sama seperti DSL.We telah melaporkan masalah ini ke ISP cara cek nomor tri mereka kemudian dilakukan uji IPERF dengan menghubungkan laptop langsung dengan ISP router.They telah diuji kecepatan dan itu menunjukkan sekitar 94-96 Mbps dan argu bahwa sampai tanda dan ada masalah di sisi Anda (yaitu jaringan internal kami).

Sekarang jaringan internal kita memiliki cisco 1841 router yang terhubung langsung ke ISP 3825 cisco router.Our router memiliki konfigurasi minimum yang diperlukan untuk lulus lalu lintas keluar dan di.Kamar intern 1841 router terhubung ke beralih ke yang klien yang berbeda connected. cara cek nomor smartfren We telah dilakukan beberapa secara online tes menggunakan berbagai situs kecepatan pengecekan dan juga melakukan tes real time dengan meng-upload dan kecepatan download files.The jauh rendah dibandingkan dengan 100Mbps dan hampir atau sedikit lebih tinggi maka sebagai koneksi DSL.

Sekarang plz membantu kita bagaimana kita dapat memeriksa kecepatan internet dalam skenario tertentu?

Apakah ada perintah atau layanan yang tersedia di router cisco untuk memeriksa kecepatan internet seperti cara cek kuota telkomsel yang kita ingin memeriksa kecepatan koneksi ISP langsung melalui 1.841 router?

apa tentang keaslian situs pengecekan kecepatan online?

Setiap perangkat lunak cara cek kuota internet XL mengkhususkan / alat yang Anda rekomendasikan untuk memeriksa kecepatan internet dalam skenario tertentu?

Leave a comment